Advertisement

SurfAid International adalah lembaga non profit yang bekerja untuk kesehatan dan kesejahteraan masyarakat di daerah terpencil yang terhubung melalui surfing. Dengan kantor pusat di Medan, program kemasyarakatan dilakukan di Mentawai, Nias, Bima dan Sumba.

Saat ini SurfAid sedang membutuhkan beberapa tenaga yang dinamis, kreatif,  berdedikasi pada pengembangan masyarakat dan memiliki kepekaan budaya untuk program di Bima.

WATSAN ASSISTANT BIMA (WAB) - 1 posisi
Menerima arahan dari WATSAN Engineer dalam melakukan perencanaan, pengawasan, pelatihan, dan pembangunan sarana WATSAN dengan menerapkan metode CLTS di lokasi kerja atau desa binaan SurfAid dengan bekerjasama dengan masyarakat yang menerima manfaat. Bekerjasama dengan Health Promotion Officer dalam memobilisasi masyarakat untuk keperluan WATSAN.

Persyaratan Minimum:
  • Minimal pengalaman 1 tahun dalam memfasilitasi program pemberdayaan masyarakat khususnya terkait pembangunan fasilitas air bersih dan sanitasi (perpipaan sistem gravitasi, sumur gali, dan jamban keluarga/komunal). 
  • Memiliki pengalaman dalam memfasilitasi, memobilisasi dan memberikan pelatihan bagi masyarakat dalam program konstruksi WATSAN/WASH 
  • Memiliki pengalaman dalam merencanakan, mengelola dan mengawasi program konstruksi WATSAN/WASH 
  • Kemampuan dan pengalaman dalam membuat laporan program 
  • Mampu mengendarai kendaraan roda dua. 
  • Bersedia bekerja di daerah terpencil dengan akses dan sumber daya yang terbatas.
Jika Anda memenuhi peryaratan, mintalah FORMULIR APLIKASI SURFAID ke jobs@surfaidinternational.org dengan KODE POSISI JABATAN “WAB sebagai subjek email sebelum tanggal 22 Agustus 2015.  TIDAK PERLU MENGIRIM CV.