Advertisement

Berakhirnya Tujuan Pembangunan Milenium (Millenium Development Goals / MDGs) pada bulan September 2015 dan diperkenalkannya Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development Goals / SDGs) kepada dunia menjadi salah satu alasan mengapa tahun 2015 menjadi tahun yang krusial dalam upaya pengentasan kemiskinan, mengatasi ketidaksetaraan dan perubahan iklim.Untuk merayakan keberhasilan ini, sekelompok organisasi-organisasi non-profit, jaringan akar rumput, pergerakan sosial, kelompok keagamaan yang tergabung dalam koalisi Aksi/2015 berkomitmen untuk bersuara di tahun 2015 ini.

Aksi/2015 merupakan koalisi informal yang melibatkan ratusan organisasi di seluruh dunia. Di Indonesia, Koalisi Aksi/2015 terdiri dari lebih dari 30 LSM diantaranya adalah Save the Children, Wahana Visi Indonesia, Koalisi 18+,  INFID, Jaringan GUSDURian, ECPAT Indonesia, Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia, Aliansi Remaja Independen, The Indonesian Institute, Aliansi Desa Sejahtera dan berbagai komunitas lainnya. 

We are seeking: Artist Management Consultant for “Aksi/2015 - Brighter Together Event 

For detail information, please visit: HERE

Proposal dapat dikirim melalui email Indonesia.procurement@savethechildren.org paling lambat tanggal 11 September 2015 jam 13.00 dengan subject: EO – nama perusahaan anda. 

Jika ada pertanyaan mengenai proposal ini, silakan hubungi Tatak.ujiyati@savethechildren.org