Advertisement

LOWONGAN PENELITI

KONSORSIUM HIJAU merupakan perkumpulan delapan lembaga yang terdiri dari Universitas Atma Jaya Yogyakarta, Universitas Brawijaya, Universitas Janabadra, Badan Prakarsa Pemberdayaan Desa dan Kawasan, Bina Swadaya Konsultan, Rumah Suluh, Sajogyo Institute, dan Mubyarto Institute, saat ini sedang melaksanakan program Pengetahuan Hijau (green knowledge) yang bermitra dengan Millenium Challange Account (MCA)-Indonesia.

Dalam pelaksanaan program Konsorsium Hijau membutuhkan 16 peneliti muda yang akan ditempatkan di delapan kabupaten lokasi program antara lain Lombok Timur dan Lombok Tengah di Provinsi NTB; Sumba Timur dan Sumba Tengah di Provinsi NTT; Tanjung Jabung Timur dan Muaro Jambi di Provinsi Jambi; Mamuju di Provinsi Sulawesi Barat dan Buleleng di Provinsi Bali. Penelitian tahap pertama direncanakan akan dilakukan pada 31 Oktober hingga 14 November 2015.

Persyaratan:
  1. Memiliki kesamaan visi dengan Konsorsium Hijau, oleh karena itu pendaftar diminta untuk mengirimkan tulisan dengan tema: Membangun Kapasitas Pemimpin Muda Desa yang Berwawasan Hijau/Lingkungan. Tulisan dengan panjang maksimal 5 halaman, Time News Roman 12, spasi 1,5.
  2. Memiliki motivasi, orientasi dan integritas dalam bekerja dibidang penelitian, dan tugas-tugas pemberdayaan masyarakat dan desa.
  3. Berkomitmen melakukan kerja-kerja penelitian selama dua tahun ke depan.
  4. Menyukai pekerjaan lapangan, bersedia bekerja dalam tim.
  5. Bersedia ditempatkan di lokasi yang telah ditetapkan.
  6. Diutamakan perempuan.
Bagi yang berminat dapat mengirimkan lamaran, CV serta persyaratan yang diperlukan sebelum tanggal 21 Oktober 2015, ditujukan kepada Konsorsim Hijau melalui alamat email konsorsiumhijau.office@gmail.com.

Terima Kasih
salam

Erik Triadi
HR & Procurment Officer