Advertisement

The Micronutrient Initiative (MI) adalah Organisasi Nirlaba yang berbasis di Ottawa, Canada,  bekerjasama dengan Department of Foreign Affairs and Trade (DFAT), Pemerintah Australia, Kementerian Kesehatan, Dinas Kesehatan Provinsi, dan Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota akan mendukung pelaksanaan program integrasi zat gizi mikro (suplementasi vitamin A, Zinc dan Tablet Tambah Darah) di Propinsi Nusa Tenggara Timur. Untuk mendukung kegiatan program tersebut dibutuhkan:

2 (dua)  “PETUGAS PENDAMPING”

Dengan persyaratan:  Pendidikan minimal S-1 dalam bidang gizi/kesehatan/kedokteran/kesehatan masyarakat/manajemen kesehatan; pengalaman bekerja min 3 tahun (diutamakan pengalaman dalam bidang gizi/kesehatan masyarakat) dengan pemerintah, LSM atau lembaga donor; bersedia melakukan perjalanan dengan intensitas tinggi; mampu mengoperasikan komputer dan internet; berdomisili di Propinsi Nusa Tenggara Timur lebih diutamakan.

Deskripsi tugas dapat dilihat DISINI

Bagi yang berminat dapat menyampaikan surat lamaran (bio data, foto dan riwayat pekerjaan) yang dapat dikirimkan melalui e-mail: vacancy.miindonesia@gmail.com atau melalui pos/disampaikan langsung ke kantor MI Indonesia, Gedung Wirausaha, Lt. 2, Jl. H.R.Rasuna Said, Kav C-5, Jakarta 12940
Lamaran diterima paling lambat tanggal 14 November 2015

Di judul email atau pojok kiri atas amplop lamaran harap dituliskan: Lamaran Petugas Pendamping MI-NTT