Advertisement

Dompet Dhuafa adalah organisasi nirlaba berbasis dana zakat, infaq, shadaqah, dan wakaf yang mendedikasikan diri untuk mengangkat martabat kaum dhuafa melalui pelayanan, pemberdayaan, dan advokasi di bidang pendidikan, kesehatan, sosial, dan pengembangan ekonomi. Dompet Dhuafa memberikan pelayanannya kepada masyarakat di seluruh Indonesia, program-program nya juga menyebar ke berbagai negara di Asia, Afrika, Australia, Amerika, dan Eropa melalui 25 kantor cabang dan perwakilan di Indonesia dan mancanegara seperti Australia, Jepang, Korea Selatan, Hongkong, dan Amerika Serikat.

Untuk mencapai tujuan mulia lembaga ini kami memberikan kesempatan kepada profesional muda untuk berkarya di Pusat Bantuan Hukum Dompet Dhuafa di posisi :

ADVOKAT / PENGACARA PUBLIK

Tugas & Tanggung Jawab Utama :
  1. Melakukan advokasi secara umum
  2. Menerima konsultasi hukum
  3. Penanganan kasus pidana
  4. Penanganan kasus perdata
  5. Advokasi dan penanganan kasus perburuhan
  6. Penanganan advokasi hukum keluarga, perempuan, dan anak
  7. Penanganan  advokasi hukum tanah warga miskin
  8. Penanganan advokasi hukum lingkungan, hak-hak konsumen, hak-hak penyandang disabilitas, dan advokasi HAM dalam konstitusi.
Kualifikasi :
  1. Laki-laki atau perempuan
  2. S1 Hukum,  memiliki surat izin praktek advokat dibuktikan dengan melampirkan bukti berita acara sumpah dari pengadilan tinggi
  3. Berkepribadian Islami dan sejalan dengan visi misi Lembaga
  4. Memiliki pengalaman sebagai advokat/pengacara lebih disukai
  5. Memiliki passion bekerja di dunia kemanusiaan
Informasi Tambahan :
Apabila berminat dan sesuai dengan persyaratan di atas, maka silakan kirimkan curriculum vitae, surat lamaran kerja, dan berkas-berkas pendukung yang lainnya dengan subjek email Advokat PBH Dompet Dhuafa
Atau via email ke : karir@dompetdhuafa.org

Paling lambat lamaran diterima tanggal 25 November 2015