Advertisement

Lowongan Kerja
Lembaga Biologi Molekuler Eijkman merupakan lembaga penelitian di bawah Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi yang bergerak di bidang penelitian riset dasar di bidang molekuler biologi kedokteran dan bioteknologi. Laboratorium Bakteriologi Molekuler yang bergerak dibidang penelitian mikrobiologi sedang mencari kandidat Koordinator Penelitian untuk bergabung dalam sebuath tim penelitian tentang bakteriologi untuk masa kontrak satu tahun dengan kemungkinan perpanjangan.

Persyaratan:
  • Diutamakan Master bidang Ilmu kesehatan Masyarakat, Kedokteran, dan Epidemiologi
  • Memiliki kemampuan menulis dan berkomunikasi dalam Bahasa inggris yang baik 
  • Mampu bekerja sama dalam tim dan mempunyai kemampuan interpersonal yang baik
  • Memiliki pengalaman penelitian kesehatan berbasis surveilans
  • Mampu mengoperasikan aplikasi statistika dengan baik
Lingkup Kerja:
Bertanggungjawab dalam menjalankan sebuah penelitian berbasis surveilans di masyarakat.  Membangun komunikasi serta kerja sama dengan pihak pemerintahan dan lembaga-lembaga yang terkait dengan kegiatan penelitian tersebut seperti perijinan dan etik penelitian.

Kirimkan berkas lamaran yang terdiri dari Surat Lamaran disertai dengan gaji yang diinginkan, CV, Transkrip akademik dan ijazah pendidikan terakhir, pas foto 3 x 4 (semua berkas dalam format pdf, kecuali foto dalam format JPEG) ke molecularbacteriologyeijkman@gmail.com dengan subjek email “Koordinator Penelitian Bakteriologi Molekuler”, paling lambat tanggal 30 November 2015.

Hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi untuk proses perekrutan selanjutnya dan kami tidak melayani pertanyaan dalam bentuk apapun.