Advertisement

Dalam rangka membantu Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat untuk mensukseskan program suplementasi Vitamin A, suplementasi Tablet Tambah Darah bagi ibu hamil dan remaja putri, dan penanganan diare pada balita dengan terapi zinc dan oralit, Micronutrient Initiative (MI) (Organisasi Nirlaba yang berbasis di Ottawa, Canada) bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat dan Subdit Penanggulangan Masalah Gizi, Kementerian Kesehatan akan melaksanakan program pendampingan dan pemantauan program suplementasi Vitamin A, suplementasi Tablet Tambah Darah bagi ibu hamil dan remaja putri, serta penanganan diare pada balita dengan terapi zinc dan oralit. di tingkat provinsi.

Untuk mendukung program tersebut, maka dibutuhkan:

1 (satu) orang “PETUGAS PENDAMPING”

Dengan persyaratan:  Pendidikan minimal S-1 dalam bidang gizi/kesehatan/kesehatan masyarakat/manajemen kesehatan; pengalaman bekerja min 3 tahun (diutamakan pengalaman dalam program gizi dan pengendalian penyakit) dengan pemerintah, LSM atau lembaga donor; bersedia melakukan perjalanan dengan intensitas tinggi; dan mampu mengoperasikan komputer dan internet.

Deskripsi tugas dapat dilihat DISINI

Bagi yang berminat dapat mengirimkan surat lamaran (bio data dan riwayat pekerjaan disertai kontak referensi)  melalui e-mail: vacancy.miindonesia@gmail.com (subyek email: Petugas Pendamping Jawa Barat) atau melalui pos/disampaikan langsung ke kantor MI Indonesia, Gedung Wirausaha, Lt. 2, Jl. H.R.Rasuna Said, Kav C-5, Jakarta 12940. (Di pojok kiri atas amplop lamaran harap dituliskan: Lamaran Petugas Pendamping MI Jawa Barat)

Lamaran diterima paling lambat tanggal 23 Februari 2016.