Advertisement

Pada saat ini Yayasan Kasih Suwitno (YKS) sedang bekerja untuk meningkatkan testing, tindak lanjut dan retensi orang yang berisiko untuk HIV dalam perawatan di sebuah klinik besar di Jakarta dengan dukungan dari USAID-program Linkages-.

Pada saat ini Yayasan Kasih Suwitno sedang merekrut staf teknis (1 orang) untuk mendukung penjangkauan dan meningkatkan komunikasi dengan kelompok sasaran (laki-laki yang berhubungan Dewasa dengan laki-laki, orang yang menyuntikkan narkotika dan orang-orang yang menjual Diri) menggunakan primer media sosial, tetapi juga mengembangkan pesan dan monitoring dan evaluasi program untuk menilai utilitas pendekatan ini secara real time.

Pelamar harus memiliki pengalaman dalam mengembangkan strategi komunikasi, alat komunikasi dengan penekanan dalam menggunakan media sosial dan kemampuan untuk mengembangkan rencana monitoring dan evaluasi yang dapat mengevaluasi kesuksesan program.

Semua calon harus memiliki kemampuan komunikasi yang baik, baik lisan dan tertulis dan dapat menggunakan program MS Office.

Kemampuan bahasa Inggris sebagai nilai tambah.

ODHA disarankan untuk melamar posisi di atas.


Surat lamaran berikut CV (Curriculum Vitae) beserta foto terbaru dapat dikirimkan ke email: yayasankasihsuwitno@gmail.com sebelum tanggal 29 April 2016.