Advertisement

Pada tahun 2016, Save the Children sedang mengembangkan sekolah model Sekolah Dasar di Kabupaten Sumba Barat, yang merupakan bagian dari rencana strategi Program Sponsorship Save the Children. Tujuan dari sekolah model ini adalah sebagai sekolah percontohan, laboratorium pembelajaran dan sebagai bukti untuk advokasi tentang pentingnya pelaksanaan SD yang berkualitas. Sekolah model akan di kembangkan dengan periode waktu 2 (dua) tahun.
Untuk memastikan proses capaian kegiatan sesuai dengan target waktu dan indicator maka Sponsorship Funded Program akan melakukan pendekatan secara comprehensive. Pendekatan ini akan dilakukan dengan memastikan 4 intermediate result di masukan dalam sekolah model tersebut.
Dalam pengembangannya, Save the Children akan mengintegrasikan pendekatan-pendekatan yang sesuai dengan peraturan dan arah kebijakan yang berlaku di Pemerintahan Daerah Kabupaten Sumba Barat. Salah satu arah kebijakan yang dimaksud adalah penyelenggaraan Manajemen Berbasis Sekolah (MBS), sesuai dengan Peraturan Bupati Sumba Barat No. 1 Tahun 2011 dan Peraturan Bupati Sumba Barat No. 18 Tahun 2010.
Oleh karena itu, untuk menjawab kebutuhan sesuai dengan kebijakan daerah, dan juga nasional, Save the Children akan merekrut konsultan yang memiliki kompetensi tentang isu-isu yang berhubungan dengan MBS tersebut.

Penjelasan lebih detail mohon klik link sbb: SELENGKAPNYA KLIK DISINI

Posisi: KONSULTAN PENGEMBANGAN MODUL DAN PENDEKATAN SD MBS UKS MODEL

CV terbaru dan aplikasi dapat dikirimkan ke recruitment.indonesia@savethechildren.org
Mohon menuliskan aplikasi dengan format email sbb:
<BE - SPONSORSHIP><your name>

Closing date for application is 27 May 2016
(Only short-listed candidates will be notified)

Save the Children encourages qualified candidates to apply regardless of religion, race, gender, sexual orientation or disability
 
All recruitment practices and procedures reflect Save the Children’s commitment to protecting children from abuse