Advertisement

SureyMETER masih membutuhkan asisten lapangan/surveyor untuk memenuhi dua proyek survei (143 orang), yaitu:
  1. Survei Akses Keuangan Masyarakat Desa (SKMD) di Tuban, Bojonegoro, dan Ngawi pada bulan Agustus hingga Januari 2017.
  2. Studi Job Strategy di kota-kota besar yang ada dalam 21 provinsi di Sumatera, Jawa, Sulawesi, dan Kalimantan. Jadwal pelaksanaan: bulan Agustus hingga Oktober 2016.
Untuk itu kami mengundang para peminat survei/riset untuk mengirim lamaran dengan mengisi formulir pendaftaran yang ada di bawah ini. Pendaftaran akan ditutup tanggal 3 Agustus 2016.

Syarat dan ketentuan pelamar: telah menyelesaikan studi S1, mampu bekerja secara tim, usia maksimal 29 tahun, bersedia mengikuti training, dan bersedia ditempatkan di semua wilayah studi. Diutamakan yang sudah familiar Laptop.

Pelamar yang memenuhi syarat akan dihubungi (via website atau whatsapp) untuk mengikuti tes tertulis dan wawancara yang akan dilakukan tanggal 8-12 Agustus 2016 di Kantor SurveyMETER, Jl. Jenengan Raya No.109, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta.

Silahkan mengisi form pendaftaran DISINI

Download template CV yang harus diserahkan pada saat test/wawancara DISINI

PERHATIAN  :
SurveyMETER tidak akan menanggapi lamaran atau pertanyaan terkait perekruatan via email sm@surveymeter.org. Sebab SurveyMETER menyelenggarakan perekrutan Asisten Lapangan hanya melalui aplikasi form pendaftaran di website. Kelengkapan isian form pendaftaran merupakan seleksi administratif tahap awal sebelum Unit Personalia SurveyMETER menghubungi pelamar via website, WA, telepon, atau SMS.