Advertisement

Tim Pelaksana Daerah
Wilayah Kerja: Kalimantan Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT)

Kinerja dan Akuntabilitas Guru (KIAT Guru) adalah sebuah program inisiatif Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) serta Tim Nasional Percepatan Penanggulangan Kemiskinan (TNP2K) Sekretariat Wakil Presiden Republik Indonesia yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan pendidikan di daerah terpencil. Program KIAT Guru dikelola oleh Yayasan BaKTI, dan dilaksanakan di beberapa kabupaten di provinsi Kalimantan Barat dan Nusa Tenggara Timur bekerjasama dengan pemerintah daerah setempat.

Program KIAT Guru membuka kesempatan bagi individu yang berkualitas, berdedikasi tinggi dan bersedia ditempatkan di lokasi terpencil untuk menempati posisi-posisi sebagai berikut:
  1. Koordinator Lapangan (KL) – 4 posisi
  2. Pelaksana Lapangan (PL) – 8 posisi
  3. Fasilitator Masyarakat (FM) – 40 posisi
  4. Asisten Administrasi & Keuangan (AAK) – 4 posisi
Persyaratan:
  • Min. lulusan S1. (1,2,4)
  • Min. lulusan universitas, atau SMA/SMK/MA dengan min. pengalaman kerja relevan 3 tahun. (3)
  • Pengalaman min. 5 tahun bekerja dalam lingkup advokasi, tata kelola pemerintahan, dan pemberdayaan masyarakatPengalaman memimpin dan mengelola tim kerja. (1) 
  • Pengalaman min. 3 tahun bekerja dalam lingkup pemberdayaan masyarakat, terutama mendampingi serta memfasilitasi masyarakat.Mampu menunjukkan kemampuan mensupervisi dan memimpin tim lapangan. (2)
  • Pengalaman minimal 3 tahun dalam menangani administrasi keuangan. Diutamakan yang memiliki pengalaman menangani administrasi keuangan Pemerintah Daerah. (4)
Kirimkan CV anda ke:  personnelKG@tnp2k.go.id paling lambat tanggal 16 Agustus 2016Mohon tuliskan judul surel anda sebagai berikut : “…(kode posisi yang dilamar)…. - …(provinsi yang dipilih)…. - …(nama anda)…”. Berat surel tidak boleh melebihi 250kb.