Advertisement

Program Pemagangan
Dengan bergabung bersama kami sebagai pemagang, maka Anda menjadi bagian dari anggota tim kami di kantor CIPS di Jakarta untuk beberapa bulan. Anda akan dapat melihat bagaimana kami beroperasi dan apa yang kami lakukan untuk mencapai objektif-objektif kami. Setiap pemagang akan diberikan program/tugas spesifik untuk dikerjakan. Tidak ada yang hanya akan melakukan fotokopi atau meruncingkan pensil untuk orang lain.

Siapa saja yang bisa magang di CIPS Indonesia?
Kaum muda yang dinamis dan berusia antara 18 – 35 tahun, serta memiliki minat yang besar terhadap kebijakan publik dan aktivitasthink-tank.

Apa program magang yang ditawarkan CIPS Indonesia?
CIPS Indonesia menawarkan program magang yang meliputi tiga area utama: penelitian kebijakan publik, komunikasi dan penggalangan dana serta menjalankan sebuah think tank.

Mengapa magang CIPS Indonesia?
Kami akan memastikan para pemagang mendapatkan pengalaman praktis dalam melakukan analisis kebijakan publik, serta membuat dan mengimplementasikan rencana komunikasi dan penggalangan dana. Selain itu para pemagang juga dapat merasakan pengalaman langsung aktivitas keseharian sebuah think tank.

Bersamaan dengan seluruh pengalaman tersebut kami juga memastikan setiap pemanggang memiliki kesempatan untuk mengerjakan proyek individu dan tim sebagai upaya untuk mengembangkan kemampuan individual maupun bekerja di dalam tim.

Bagaimana cara mendaftar program magang di CIPS Indonesia?
Jika tertarik, silahkan isi formulir dengan klik INI.

Jika membutuhkan info lebih lanjut, hubungi kami melalui alamat e-mail berikut: internship[at]cips-indonesia.org

Pengumuman/notifikasi penerimaan akan dilakukan melalui e-mail