Advertisement

The Micronutrient Initiative (MI) adalah Organisasi Nirlaba Internasional yang berbasis di Ottawa, Canada,  bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan, Dinas Kesehatan Provinsi, dan Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota di Indonesia akan mendukung pelaksanaan program integrasi zat gizi mikro (suplementasi vitamin A, Zinc dan Tablet Tambah Darah) di Provinsi Nusa Tenggara Timur. Untuk mendukung kegiatan program tersebut dibutuhkan:

1 (satu)  “PETUGAS PENDAMPING KABUPATEN

Kandidat dengan persyaratan:  Pendidikan minimal S-1 dalam bidang gizi/kesehatan/kedokteran/kesehatan masyarakat/manajemen kesehatan; pengalaman bekerja min 2 tahun, diutamakan pengalaman dalam bidang gizi/kesehatan masyarakat dengan pemerintah, LSM atau lembaga donor; bersedia melakukan perjalanan dengan intensitas tinggi; mampu mengoperasikan komputer dan internet; berdomisili di Provinsi Nusa Tenggara Timur lebih diutamakan.

Deskripsi tugas dapat dilihat pada DISINI

Bagi yang berminat dapat menyampaikan surat lamaran bersama foto dan riwayat pekerjaan yang dapat dikirimkan melalui e-mail: vacancy.miindonesia@gmail.com atau melalui pos/disampaikan langsung ke kantor MI Indonesia, Gedung Wirausaha, Lt. 2, Jl. H.R. Rasuna Said Kav C-5, Jakarta 12940

Lamaran diterima paling lambat tanggal 29 September 2016

Di judul email atau pojok kiri atas amplop lamaran harap dituliskan: Lamaran Petugas Pendamping Kabupaten MI-NTT