Advertisement

Lowongan Konsultan untuk Desain Website

Jaringan GWL-INA saat ini merupakan salah satu Sub Recipient (SR) untuk pendanaan program penanggulangan TB-HIV dari GF-ATM New Funding Model (GF-NFM) tahun 2106-2017 untuk modul pencegahan pada kelompok lelaki yang berhubungan seks dengan lelaki (LSL), Waria, dan pengguna narkoba suntik (Penasun) khususnya untuk area kategori 1 region 4 (wilayah DKI Jakarta dan bodetabek).

Di dalam program ini GWL-INA juga bertanggung jawab untuk mengelola pelaksanaan program Virtual Outreach (Penjangkauan berbasis internet/sosial media) yang merupakan salah satu pendekatan baru di dalam program GF-NFM ini. Sehubungan dengan itu, saat ini GWL-INA sedang mencari seorang konsultan untuk melakukan pekerjaan redesign (penataan kembali) sebuah website yang akan digunakan dalam program penjangkauan virtual outreach tersebut.

Periode pekerjaan konsultasi: 21 Nopember s/d 3 Desember 2016.

Lingkup pekerjaan:
  • Menata atau mendesain ulang website untuk penjangkauan berbasis virtual baik dari segi tampilan, konten, dan CMS platforms;
  • Melengkapi website dengan fitur-fitur baru yang berdasarkan kebutuhan, misalnya: pop-up surveys, web analytics, konseling online, dll.
Kualifikasi yang dibutuhkan:
  • Pendidikan min S1 Wed Designer/Development
  • Diutamakan mengerti dengan baik HTML, PHP, CSS, Javascript, MySQL, SQL, Photoshop, Framework, Illustrator, Dreamweaver, Flash Action Script, dan Freehand.
  • Berpengalaman dibidang Web Designer/Developer setidaknya 3 tahun yang dibuktikan dengan sebuah portofolio.

Bagi Anda yang tertarik dan memiliki kualifikasi di atas dapat mengirimkan surat penawaran (beserta biaya konsultasi yang diminta untuk 1 hari pekerjaan) dan portofolio terbaru ke alamat email: adi.nugroho@gwl-ina.or.id cc: seknas@gwl-ina.or.id dengan subject: Web Designer, selambat-lambatnya tanggal 19 Nopember 2016 Pukul 12.00 siang WIB. Hanya kandidat yang memenuhi kriteria yang akan kami hubungi.