Call For Proposals | WWF International Membuka Proyek Kemakmuran Hijau di Lokasi Riau, Jambi dan Sumatera Barat - Kerja Ngo

Informasi Lowongan Kerja Ngo

Post Top Ad

Call For Proposals | WWF International Membuka Proyek Kemakmuran Hijau di Lokasi Riau, Jambi dan Sumatera Barat

Call for Proposals
WWF Indonesia melalui proyek Kemakmuran Hijau MCAI-RIMBA yang berlokasi di Provinsi Riau, Jambi, dan Sumatera Barat (Koridor RIMBA) yang bertujuan mendorong pembangunan rendah karbon melalui pengelolaan sumber daya alam yang lestari dan pendekatan ekonomi hijau bersama ini mengundang LSM/Lembaga masyarakat untuk ikut berpartisipasi di dalam beberapa program kami ini yaitu:
  • Fasilitasi Pengembangan Kelembagaan Masyarakat Desa di Kabupaten Muaro  Jambi, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Kabupaten Merangin, dan Kabupaten Kerinci di Propinsi Jambi. 
  • Fasilitasi BMP Komoditi Karet dan Sawit Petani secara berkelanjutan di Koridor RIMBA di Kab. Dhamasraya- Propinsi Sumatra Barat dan Kabupaten Kuantan Sengigi di Propinsi Riau. 

Informasi lebih lanjut dan Term of Reference (TOR) atas pekerjaan ini dapat di unduh DISINI
Penyampaian soft copy profile lembaga serta pengalaman dan proposal kegiatan dapat dikirim paling lambat melalui email: procurement_rimba@wwf.id dan wwinarny@wwf.id ; paling lambat pada hari Rabu, 28 Desember 2016 , pk. 10:00 WIB.
Hormat kami,
Procurement Unit
WWF Indonesia
Gedung Graha Simatupang, Tower 2C, Lt.7
Jl. TB Simatupang, Kav. 38
Jakarta Selatan
WWF Indonesia merupakan salah satu organisasi konser- vasi independen terbesar di Indonesia yang telah memulai kegiatannya sejak tahun 1962. Pada tahun 1996, WWF Indonesia resmi menjadi lembaga nasional berbadan hu- kum Yayasan. Saat ini, WWF Indonesia bekerja di 28 kan- tor wilayah di 17 propinsi di Indonesia, menjalin kerjasama dan bermitra dengan masyarakat, LSM, media, dunia usaha, universitas, serta pemerintah baik di daerah maupun pusat. Didukung oleh lebih dari 500 personil. Sejak tahun 2006, WWF Indonesia mendapatkan dukungan lebih dari 64,000 supporter yang tersebar di seluruh penjuru Nusantara.

Post Top Ad