SON Institute Membuka Lowongan Kerja Untuk 7 Orang Tenaga Ahli Penempatan di Kawasan Jawa Tahun 2017 - Kerja Ngo

Post Top Ad

SON Institute Membuka Lowongan Kerja Untuk 7 Orang Tenaga Ahli Penempatan di Kawasan Jawa Tahun 2017

Lowongan Tenaga Ahli di SON Institute

SON Institute adalah lembaga independen yang berkonsentrasi pada kegiatan-kegiatan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Nusantara terlepas dari Suku, Agama, Ras dan pandangan politik. SON Institute telah melaksanakan berbagai kontribusinya terutama di bidang pemberdayaan ekonomi di beberapa daerah di Jawa dan berkomitmen untuk terus berkontribusi di seluruh Nusantara.

Tahun 2017, bersama dengan SON Corporation, SON Institute mempunyai agenda untuk meningkatkan akses masyarakat kepada fasilitas kesehatan, maka itu membutuhkan orang-orang yang mempunyai kemampuan untuk menjadi bagian dari team kami.

  • Satu orang tenaga ahli dengan latar belakang pendidikan S1 Teknik Sipil, dengan pengalaman kerja 10 tahun di bidang struktur atau dianggap setara. Tenaga ahli ini bertanggung jawab dalam perencanaan struktur atas, struktur bawah bangunan gedung dan struktur site development dan akan bekerja paling lama selama 3 bulan masa pekerjaan.
  • Satu orang tenaga ahli Rumah Sakit dengan latar belakang pendidikan minimum S1 di bidang Manajemen Administrasi Rumah Sakit, dengan pengalaman kerja 5 Tahun atau dianggap setara. Tenaga ahli ini bertanggung jawab dalam perencanaan Rumah Sakit, terintegrasi terhadap fungsi pelayanan rawat inap, rawat jalan, sirkulasi dalam tindakan pelayanan pasien / kesehatan di dalam gedung.
  • Satu orang tenaga ahli dengan latar belakang pendidikan S1 Teknik Geodesi, dengan pengalaman kerja minimum 5 tahun atau dianggap setara. Tenaga ahli ini bertanggung jawab dalam perencanaan / Penyelidikan tanah untuk menjadi dasar acuan sistem pondasi gedung di dalam bangunan rumah sakit maupun site / lingkungan rumah sakit dan akan bekerja paling lama selama 2 bulan sejak tahapan penyusunan pra rencana mulai dilakukan. Dibutuhkannya satu orang tenaga ahli dikarenakan tingkat kekomplekan perencanaan ini, terintegrasi terhadap fungsi pelayanan rawat inap, rawat jalan, sirkulasi dalam tindakan pelayanan pasien/kesehatan di dalam gedung, maka dibutuhkan tingkat perencanaan yang lebih teliti dan detail.
  • Satu orang tenaga ahli dengan latar belakang pendidikan S1 Teknik Mekanikal, dengan pengalaman kerja minimum 5 tahun. Tenaga ahli ini bertanggung jawab dalam perencanaan sistem Tata Udara dan Refrigasi, Plumbing dan Pompa Mekanik, baik di dalam bangunan rumah sakit maupun site / lingkungan rumah sakit dan akan bekerja paling lama selama 3 bulan sejak tahapan penyusunan pra rencana mulai dilakukan.
  • Satu orang tenaga ahli dengan latar belakang pendidikan S1 Teknik Elektro, dengan pengalaman kerja minimum 5 tahun atau dianggap setara. Tenaga ahli ini bertanggungjawab dalam perencanaan sistem instalasi kelistrikan baik di dalam bangunan rumah sakit maupun site / lingkungan rumah sakit dan akan bekerja paling lama selama 3 bulan sejak tahapan penyusunan pra rencana mulai dilakukan.
  • Satu orang tenaga ahli dengan latar belakang pendidikan S1 Lingkungan, dengan pengalaman kerja minimum 5 tahun atau dianggap setara. Tenaga ahli ini bertanggung jawab dalam perencanaan sistem sanitasi dan limbah di lingkungan Rumah Sakit dan akan bekerja selama kurang lebih 1,5 bulan sejak tahapan penyusunan pra rencana mulai dilakukan.
  • Satu orang tenaga ahli dengan latar belakang pendidikan S1 Teknik Sipil / Geoteknik, dengan pengalaman kerja minimum 5 tahun atau dianggap setara. Tenaga ahli ini bertanggung jawab dalam perhitungan dan penelitian terhadap hasil penyelidikan tanah dan mengkoordinasikannya dengan tenaga ahli lainnya. 
  • Satu orang tenaga ahli dengan latar belakang pendidikan S1 Teknik Sipil, dengan pengalaman kerja minimum 5 tahun atau dianggap setara. Tenaga ahli ini menjadi koordinator estimator perhitungan volume biaya pekerjaan arsitektur, site development, struktur, dan mekanikal dan elektrikal di Rumah Sakit dan akan bekerja selama kurang lebih 1,5 bulan, setelah desain arsitektur mulai dipastikan.
Kepada yang mempunyai minat untuk post di atas, agar dapat mengirimkan lamarannya lengkap dengan CV terakhir dengan mencantumkan minimum 3 Referees dan sertifikat (termasuk ijazah terakhir) yang berlaku.

Lamaran dikirimkan kepada HR Unit lewat email ke alamat: recruitment.son@gmail.com cc : operation@soncorporation.co.id dengan kapasitas tidak melebihi 20 mb.

Post Top Ad