Swisscontact Membutuhkan Tenaga Fresh graduate Untuk Posisi Intern Penempatan di Medan - Kerja Ngo

Post Top Ad

Swisscontact Membutuhkan Tenaga Fresh graduate Untuk Posisi Intern Penempatan di Medan

Swiss Foundation for Technical Cooperation didirikan di tahun 1959 dengan fokus pada pembangunan manusia. Swisscontact tidak berafiliasi dengan partai politik manapun dan juga tidak berbasis agama/aliran politik tertentu. Sebagai lembaga nirlaba Swisscontact telah bekerja untuk pembangunan internasional di 27 negara dan memiliki lebih dari 100 proyek dengan lebih dari 800 karyawan. Di Indonesia, Swisscontact bertujuan untuk berkontribusi terhadap peningkatan standar hidup masyarakat, mempromosikan pembangunan bidang ekonomi, sosial dan lingkungan. Swisscontact juga mendorong kewirausahaan dan penggunaan sumber daya yang efisien, menyediakan akses ke pengembangan keterampilan dan jasa keuangan. Saat ini Swisscontact sedang melaksanakan Program Produksi Kakao Berkelanjutan (Sustainable Cocoa Production Program).
Swisscontact menawarkan kesempatan berkarir dalam posisi berikut:
INTERN
Persyaratan dan Kualifikasi
  • Lokasi kerja di Kantor Swisscontact Medan, melakukan support dan membantu unit administrasi di kantor Swisscontact Medan.
  • Fresh graduate dengan pendidikan minimal Diploma atau Sarjana dalam bidang Manajemen, Administasi atau yang setara dari Universitas atau institusi terakreditasi.
  • Lebih diutamakan memiliki pengetahuan Manajemen Perkantoran
  • Memiliki kemampuan berbicara dan menulis dalam Bahasa Inggris akan diutamakan
Harap kirimkan surat lamaran Anda beserta CV paling lambat tanggal 14 Maret 2017, dengan KODE JOB di Atas Kiri dari Amplop di terbaru ke Swisscontact Office Medan, Kompleks Taman Setia Budi Indah 1 Jalan Chrysant Blok E No. 76, Medan 20132.  Atau E-mail aplikasi Anda ke recruitment.indonesia@swisscontact.org dengan mencantumkan nama posisi yang anda lamar sebagai Subyek email Anda  dan hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan dihubungi.

Post Top Ad