CALL For Proposal | Plan International Job Consultant: Girls Football Project - TTS & TTU - Kerja Ngo

Informasi Lowongan Kerja Ngo

Post Top Ad

CALL For Proposal | Plan International Job Consultant: Girls Football Project - TTS & TTU

CALL FOR PROPOSAL
BASELINE; PROYEK SEPAK BOLA ANAK PEREMPUAN (GIRLS FOOTBALL PROJECT) “Potret Perilaku Berisiko dan Isu-Isu Gender yang Berdampak pada Pelajar di Sekolah Menengah Pertama di Timor Tengah Selatan dan Utara (TTS dan TTU)”
Plan International Indonesia akan mengimplementasikan proyek Sepak Bola Anak Perempuan yang berdurasi 28 bulan di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) dan Timor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur (NTT) dengan tujuan mencegah perilaku berisiko yang berdampak pada anak, khususnya anak perempuan di sekolah, dan bertujuan mempromosikan kesetaraan gender dengan pendekatan sepak bola anak perempuan. Proyek ini akan menjadi bagian dari gerakan global Plan International yaitu Because I Am A Girl (BIAAG) dengan ruang lingkup anak perempuan dapat Belajar, Memimpin, Memutuskan, dan Berhasil (Learn, Lead, Decide, Thrive). Perilaku berisiko yang dimaksud mencakup bullying, penggunaan internet yang negatif, seks yang tidak aman pada usia anak, penggunaan narkoba, merokok, dan kekerasan dalam berpacaran yang berdampak pada anak perempuan. Proyek ini akan diimplementasikan di NTT yang merepresentasikan wilayah terpinggir dan akan memberikan manfaat langsung pada 500 anak perempuan di 20 sekolah (SMP sederajat).
Plan mengundang peneliti yang berminat untuk menjadi konsultan penelitian baseline proyek untuk mengirimkan Surat Pernyataan Minat (EOI – Expression of Interest) dengan melampirkan dokumen sebagai berikut:
  • Profil organisasi (untuk konsultan berbasis institusi) atau CV (untuk konsultan perseorangan)
  • Proposal mencakup:
    • Proposal Teknis mencakup deskripsi kegiatan, metodologi (desain sampling, teknik pengumpulan data), pertanyaan kunci dan sub pertanyaan kunci, rencana implementasi termasuk jadwal dan timeline untuk analisa data. Proposal teknis ini perlu memperlihatkan pemahaman terhadap etika penelitian, kualifikasi tim peneliti, dan perannya dalam penelitian ini. Konsultan perlu menggambarkan pengalamannya dalam melakukan penelitian sejenis, dan kapasitas teknis lainya. Format Ms.Word.
    • Proposal Budget yang mencakup detil rencana budget seperti budget jasa tim peneliti, transportasi, perlengkapan ATK, dan kebutuhan survei lainnya. Format Ms. Excel.
  • Contoh hasil riset atau laporan survei yang pernah dilakukan.
Proposal dikirimkan kepada Plan International Indonesia selambat-lambatnya pada 18 April 2017Anggaran yang diusulkan cukup besaran saja dan ditulis dalam mata uang Rupiah (IDR) . Dokumen-dokumen di atas dapat dikirim melalui email ke Saneri.Saneri@plan-international.org dan ajun.khamdani@plan-international.org, cc  Sulistiono.Sulis@plan-international.org.
Informasi lebih dapat menghubungi: Saneri Telp: 081281712626 / Saneri.Saneri@plan-international.org atauajun.khamdani@plan-international.org

Post Top Ad