Advertisement

Swiss Foundation for Technical Cooperation didirikan di tahun 1959 dengan fokus pada pembangunan manusia. Swisscontact tidak berafiliasi dengan partai politik manapun dan juga tidak berbasis agama/aliran politik tertentu. Sebagai lembaga nirlaba Swisscontact telah bekerja untuk pembangunan internasional di 27 negara dan memiliki lebih dari 100 proyek dengan lebih dari 800 karyawan. Di Indonesia, Swisscontact bertujuan untuk berkontribusi terhadap peningkatan standar hidup masyarakat, mempromosikan pembangunan bidang ekonomi, sosial dan lingkungan. Swisscontact juga mendorong kewirausahaan dan penggunaan sumber daya yang efisien, menyediakan akses ke pengembangan keterampilan dan jasa keuangan. Saat ini Swisscontact sedang melaksanakan Program Produksi Kakao Berkelanjutan (Sustainable Cocoa Production Program).
Swisscontact menawarkan kesempatan berkarir dalam posisi berikut (Posisi, lokasi dan kode jabatan):
FIELD FACILITATOR, Untuk Area Pinrang, Sulawesi Selatan (Job Code: FF – PIN)
Persyaratan
  • Bersedia untuk bekerja di Wilayah kerja sesuai dengan yang telah ditentukan
  • Universitas / Sarjana / Diploma jurusan Pertanian, Minimal tiga tahun pengalaman di bidang yang sesuai.
  • Pengalaman manajerial atau supervisory dalam perencanaan kegiatan dan mengelola anggaran lebih diutamakan.
  • Pengalaman risiko pemetaan & Penilaian Kapasitas di tingkat lokal, serta pernah bekerja dengan LSM lebih diutamakan.
  • Keterampilan dalam komputer, sistem software (windows, spreadsheet, pengolah kata, e-mail, internet.) dan kemampuan presentasi yang baik.
  • Pengalaman dalam bidang Pertanian Kakao akan lebih diutamakan
Harap kirimkan surat lamaran Anda beserta CV paling lambat tanggal 20 Agustus 2017,  email aplikasi Anda ke recruitment.indonesia@swisscontact.org dengan mencantumkan kode posisi yang anda lamar sebagai Subyek email Anda  dan hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan dihubungi.