KOMPAK - LANDASAN II Project Job Vacancy: Koordinator Kabupaten Penempatan di Tanah Papua - Kerja Ngo

Post Top Ad

KOMPAK - LANDASAN II Project Job Vacancy: Koordinator Kabupaten Penempatan di Tanah Papua

LANDASAN II proyek yang dilaksanakan di bawah program KOMPAK (Kolaborasi Masyarakat dan Pelayanan untuk Kesejahteraan) dan wilayah kerjanya di Provinsi Papua dan Papua Barat dari Nov 2016 – Juni 2018. KOMPAK adalah program kolaborasi antara Pemerintah Indonesia dan Pemerintah Australia yang bertujuan untuk memperbaiki pelayanan dasar yang diujicobakan di tujuh provinsi di Indonesia. Di Papua dan Papua Barat, KOMPAK bekerja sama dengan Yayasan Bursa Pengetahuan Kawasan Timur Indonesia (BaKTI) – sebuah LSM yang memiliki pengalaman dalam melaksanakan proyek pembangunan di kawasan timur Indonesia – disebut Program LANDASAN II (perbaikan layanan dasar kesehatan dan Pendidikan di Tanah Papua).

LANDASAN II bertujuan untuk mendukung peningkatan pelayanan publik (di empat sektor utama yaitu kesehatan, pendidikan, identitas hukum dan pengembangan masyarakat) di sepuluh kabupaten percontohan di Provinsi Papua dan Papua Barat, melalui pendekatan supply dan demand dengan didasarkan pada prinsip-prinsip partisipatif, akuntabel, kolaboratif, sistem dan regulasi yang terintegrasi dan efektif untuk memastikan keberlanjutan proyek.

Untuk mendukung pelaksanaan proyek, LANDASAN II masih membutuhkan tiga Koordinator Kabupaten untuk mengkoordinasikan pelaksanaan LANDASAN Tahap II di kabupaten berikut:Nabire, Waropen dan Boven Digoel – Provinsi Papua. Koordinator Kabupaten, berada di bawah pengawasan Koordinator Provinsi dan bekerjasama dengan Koordinator Distrik, akan memastikan pelaksanaan LANDASAN II di masing-masing kabupaten dan membangun jaringan dan keterlibatan yang kuat dengan pemerintah kabupaten.

Informasi lebih lengkap dapat diunduh pada dokumen terlampir. Aplikasi dapat dikirimkan via email ke info@bakti.or.id. Batas waktu 15 Februari 2018.

Post Top Ad