KIAT GURU Project Membuka Lowongan Sebagai Koordinator Advokasi Daerah - Kerja Ngo

Post Top Ad

KIAT GURU Project Membuka Lowongan Sebagai Koordinator Advokasi Daerah

Untuk meningkatkan pelayanan di garis-depan sektor pendidikan, dengan dukungan pendanaan dari Pemerintah Australia, mulai tahun 2014, TNP2K telah melaksanakan suatu proyek penelitian rintisan untuk meningkatkan kinerja dan akuntabilitas guru (KIAT Guru: Kinerja dan Akuntabilitas Guru).

Program Rintisan KIAT Guru telah diimplementasikan sejak Juni 2016 sampai dengan Juni 2018. Sementara itu, Perjanjian Kerjasama antara TNP2K, Kemdikbud, dan 5 (lima) Kabupaten Rintisan KIAT Guru berlaku hingga Desember 2018. Berdasarkan permintaan Pemerintah Daerah 5 (lima) Kabupaten dan Kemdikbud, maka TNP2K diharapkan tetap memberi dukungan teknis dari Juli sampai Desember 2018.

Untuk itu, dukungan teknis untuk program ini akan dilanjutkan sampai Desember 2018 guna mendukung Kemendikbud dan Pemerintah Daerah dalam merumuskan rekomendasi kebijakan nasional dan daerah serta memastikan mekanisme pembayaran Tunjangan Khusus berbasis layanan yang dinilai oleh masyarakat dilaksanakan secara mandiri. di kabupaten target program.

*Koordinator Advokasi Daerah* dibutuhkan untuk memberi dukungan teknis pelaksanaan tata kelola penilaian layanan dan pembayaran tunjangan khusus berbasis layanan yangdikelola oleh pemerintah daerah agar berkualitas, sesuai dengan desain rintisan,regulasi daerah terkait petunjuk teknis pelaksanaan program rintisan, pedoman fasilitasi masyarakat serta pedoman pengawasan dan pembelajaran melalui keterlibatan aktif dan bermakna dari masyarakat serta kolaborasi pemerintah dan pemangku kepentingan lainnya.

Kirimkan Surat Lamaran beserta *Curriculum Vitae *ke info@bakti.or.id

sebelum *Minggu 17 Juni 2018*

Post Top Ad