Komunitas Konservasi Indonesia Warsi Membuka 5 Posisi Lowongan, Penempatan di Jambi - Kerja Ngo

Post Top Ad

Komunitas Konservasi Indonesia Warsi Membuka 5 Posisi Lowongan, Penempatan di Jambi

KKI Warsi, sebuah Organisasi Nirlaba bekerjasama dengan Lembaga Internasional yang bergerak dibidang pengembangan masyarakat sekitar hutan dan pengelolaan sumber daya alam membutuhkan:
  • Asisten Koordinator (Kode AC), membantu Koordinator Proyek dalam melakukan pengelolaan, implementasi dan pengembangan proyek. 
  • Koordinator Unit (UC), bertanggung jawab atas pengelolaan tim dalam perencanaan dan pelaksanaan kegiatan pendampingan masyakarat serta mengembangkan koordinasi hubungan antar unit dalam project dan pihak yang relevan.
  • Fasilitator Orang Rimba (FOR), melakukan kajian, pendampingan dan fasilitasi masyarakat marginal/Orang Rimba serta menjembatani kebutuhan kepada pemerintah dan pihak lain yang relevan.
  • Fasilitator Kesehatan (FKes), mengembangkan dan memberikan pelayanan kesehatan dasar serta melakukan upaya peningkatan kualitas kesehatan masyarakat serta menjalin kerjasama dengan lembaga pemerintah pemberi pelayanan kesehatan
  • Fasilitator Pendidikan (F.Pend), melakukan pengembangan dan pemberian layanan pendidikan dasar (calistung) bagi masyarakat marginal, mengembangkan dan menjalin kerjasama dengan lembaga pemerintah local dalam pemberian layanan pendidikan.
Kualifikasi: 
  • AC, berpengalaman dalam bidang pemberdayaan minimal 2 tahun, S1/setara, usia maksimal 35 tahun 
  • UC, berpengalamam dalam bidang pemberdayaan dan pengelolaan tim minimal 1 tahun, S1/setara, usia maksimal 32 tahun
  • FOR, FKes dan F.Pend, S1/setara, diutamakan berlatar belakang Antropologi, Sosiologi, Kesehatan, Pendidikan atau yang relevan, usia maksimal 30 tahun.
Diutamakan yang mempunyai kemampuan menulis dan berkomunikasi dalam bahasa Inggris

Surat Lamaran, CV, Ijazah, Transkrip dan dokumen pendukung lainnya dapat dikirimkan paling lambat tanggal 6 Oktober 2018, (24.00)

Lamaran dapat dikirim ke email: vacancykkiwarsi2018@gmail.com atau langsung mengisi formulir DISINI

Post Top Ad

......