Arbeiter-Samariter-Bund Membuka 8 Posisi Lowongan Pekerjaan Untuk Wilayah Sulawesi Tengah Tahun 2018 - Kerja Ngo

Post Top Ad

Arbeiter-Samariter-Bund Membuka 8 Posisi Lowongan Pekerjaan Untuk Wilayah Sulawesi Tengah Tahun 2018

Arbeiter-Samariter-Bund (ASB) adalah organisasi asal Jerman yang bergerak di bidang bantuan dan dukungan sosial. ASB merupakan mitra dalam pembangunan dan penyediaan layanan sosial di Jerman dan banyak negara lainnya. ASB mulai bekerja di Indonesia sejak 2006 untuk merespon bencana gempa bumi di Yogyakarta. Hingga saat ini, ASB di Indonesia bekerja untuk berkontribusi terhadap pembangunan ketangguhan masyarakat melalui integrasi inklusi sosial, manajemen risiko, dan pengembangan sosial ekonomi.

Pasca gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Sulawesi Tengah pada tanggal 29 September 2018, Kantor ASB untuk Indonesia bekerjasama dengan Solidar Suisse berupaya untuk mendukung upaya respon bencana Pemerintah melalui kaji cepat dan peningkatan kapasitas lokal untuk aksi kemanusiaan yang inklusif di Sulawesi Tengah. Lebih lanjut ASB berencana mendukung Pemerintah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terdampak, utamanya di bidang WASH (water, sanitation, and hygiene atau air bersih, sanitasi dan kebersihan) yang mencakup instalasi peralatan pemurnian air, penyediaan fasilitas MCK, distribusi perlengkapan kebersihan pribadi (hygiene kit) serta peningkatan aksesibilitas fisik untuk fasilitas umum. Dukungan ini akan diberikan melalui kemitraan ASB dengan organisasi penyandang disabilitas (OPDis) lokal. Dalam kemitraan ini ASB dan OPDis akan mengupayakan dukungan praktis dan teknis terkait penguatan partisipasi masyarakat dan inklusi sosial dalam respon bencana Sulawesi Tengah.

Untuk mewujudkan rencana tersebut, ASB Indonesia bekerjasama dengan Solidar Suisse saat ini sedang mencari personil yang memiliki keinginan dan kapasitas untuk berkontribusi melalui aksi kemanusiaan pada upaya respon bencana Sulawesi Tengah.

Berikut posisi yang dibutuhkan:
  • Project Manager (1 orang)
  • Emergency Response Finance and Admin Manager (1 orang)
  • Water, Sanitation and Hygiene (WASH) Officer (3 orang)
  • Project Officer ( 2 orang)
  • Monitoring, Evaluation, Assessment and Learning (MEAL) Officer (1 orang)
  • Staf Logistik (1 Orang)
  • Juru mudi/driver (2 orang)
  • SATPAM Kantor/Security (4 orang)

Posisi tersebut di atas diharapkan dapat segera bergabung dengan Tim ASB dan OPDis sesegera mungkin hingga Februari 2019.

Untuk informasi mengenai posisi tersebut dan pengiriman Surat Lamaran Kerja, silahkan untuk membuka tautan berikut: KLIK DISINI

Surat Lamaran Kerja kami tunggu paling lambat 31 Oktober 2018.

ASB merupakan organisasi yang mengupayakan lingkungan kerja yang inklusif. Setiap individu yang memenuhi syarat dari berbagai latar belakang gender, disabilitas, usia dapat mengajukan lamarannya.

Hanya lamaran yang memenuhi persyaratan yang akan kami hubungi untuk wawancara

Post Top Ad