Perkumpulan HuMa Membuka Lowongan Deputi Riset dan Advokasi Kebijakan Penempatan di Jakarta - Kerja Ngo

Post Top Ad

Perkumpulan HuMa Membuka Lowongan Deputi Riset dan Advokasi Kebijakan Penempatan di Jakarta

Deputi Riset dan Advokasi Kebijakan

Perkumpulan HuMa adalah lembaga nirlaba yang telah tujuh belas tahun bekerja untuk isu Pembaruan Hukum dan Ekologis di beberapa wilayah, diantaranya Propinsi Aceh, Sumbar, Bengkulu, Jambi, Jabar, Jateng, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Kalimantan Timur, dan Kalimantan Barat. Layanan diberikan dalam bentuk kerjasa sama dengan Kementerian, Pemerintah Daerah, DPRD, CSO, dan kampus terkait legislasi, riset hukum, training peningkatan kapasitas, pelatihan hukum, dan pengembangan produk publikasi.

Saat ini, HuMa sedang mencari kandidat Deputi Advokasi dan Riset dengan kontrak minimal dua tahun (termasuk percobaan selama tiga bulan), dengan peluang perpanjangan berdasarkan prestasi kerja.

Kriteria: 
  • Pendidikan Strata Satu (S1) Hukum; 
  • Pengalaman Kerja minimal 2 tahun sebagai Manager atau setara dengan fungsi tersebut;
  • Memahami isu Sumber Daya Alam dan Agraria, Perubahan Iklim, Isu Keadilan bagi Masyarakat Hukum Adat, Petani Miskin, dan Kelompok Marginal lainnya;
  • Sanggup dan mau bekerja dalam jaringan dan mampu mengembangkan kebijakan alternative bagi pemerintah dalam mendukung kelompok di atas;
  • Mampu mengelola program yang memiliki dukungan multi donor;
Persyaratan Ketrampilan: 
  • Dapat berbahasa Inggris (lisan dan tulisan);
  • Advokasi dan Lobby;
  • Ketrampilan terkait legislasi;
Surat Lamaran terdiri atas Cover letter, Resume, dan Rekomendasi min dua orang, serta contoh tulisan yang pernah dipublikasi dan di kirim ke Perkumpulan HuMa Indonesia (huma@huma.or.id) cc Susi Fauziah (uci.gbk@gmail.com) dengan Subject Lamaran Deputi Riset dan Advokasi Kebijakan.

Lamaran di terima oleh Perkumpulan HuMa selambat-lambatnya tanggal 16 Oktober 2018. Kandidat yang memenuhi persyaratan akan dihubungi untuk tahapan selanjutnya.

Post Top Ad

......