Burung Indonesia Job Vacancy: Knowledge and Programme Development Officer - North Sulawesi - Kerja Ngo

Post Top Ad

loading...

Burung Indonesia Job Vacancy: Knowledge and Programme Development Officer - North Sulawesi

Burung Indonesia adalah organisasi nirlaba yang telah bergiat sejak 15 Juli 2002, bertujuan melestarikan seluruh jenis burung dan habitatnya di Indonesia, serta bekerjasama dengan masyarakat untuk mencapai pembangunan yang lestari. Sejak awal berdirinya, Burung Indonesia telah menjalankan berbagai progam konservasi di propinsi Sulawesi Utara terutama wilayah kepulauan Sangihe dan Talaud.
Pada saat ini Burung Indonesia membutuhkan tenaga profesional muda yang kreatif dan memiliki dedikasi dalam melaksanakan program konservasi dan untuk itu Burung Indonesia membuka kesempatan seluas-luasnya pada posisi:
Knowledge and Programme Development Officer (KPDO)
Gambaran Umum Pekerjaan
Mendukung program konservasi dan pembangunan Burung Indonesia melalui pengembangan portofolio program, pemantauan dan evaluasi serta pengelolaan pengetahuan.
Kualifikasi:
  • Memahami dan menguasai bidang konservasi keragaman hayati, pemberdayaan masyarakat, dan pengelolaan sumber daya alam, dengan pengalaman profesional di lembaga non-profit setidaknya 5 tahun.
  • Kemampuan analisis dan menulis yang baik, serta berpengalaman dalam tugas-tugas pengembangan program serta penulisan proposal maupun pembelajaran proyek.
  • Kemampuan interpersonal yang baik serta berpengalaman memberikan asistensi kepada tim pelaksana proyek.
  • Berpendidikan Sarjana (S1) dalam disiplin ilmu yang relevan dan berkemampuan bahasa Inggris lisan dan tulis yang baik.

Surat lamaran dan CV dikirim ke alamat email: recruit@burung.org dengan subyek :(POSISI)_(NAMA LENGKAP) paling lambat tanggal 31 Desember 2018. Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan dipanggil wawancara.
.

Post Top Ad

Donasi