Yayasan Titian Lestari Membuka Lowongan Kerja Koordinator Monitoring Satwa Liar Penempatan di Pontianak - Kerja Ngo

Post Top Ad

loading...

Yayasan Titian Lestari Membuka Lowongan Kerja Koordinator Monitoring Satwa Liar Penempatan di Pontianak

Yayasan TITIAN LESTARI adalah organisasi nirlaba berkedudukan di Pontianak, berfungsi mendorong pengelolaan sumber daya alam yang memastikan kelestarian ekosistem guna mendukung sumber-sumber penghidupan bersama masyarakat, sektor swasta dan pemerintahan melalui praktek pengelolahan sumber daya alam terbaik dan pemberdayaan masyarakat di Indonesia.

Saat ini Yayasan TITIAN LESTARI sedang mengelola program “Mendorong Aksi Mengurangi Praktek-Praktek Kejahatan Satwa Liar (Wildlife Crime) di Provinsi Kalimantan Barat” sampai dengan Maret 2020 dengan dukungan dana sepenuhnya dari Tropical Forest Conservation Act (TFCA) Kalimantan.

Kami mencari warga Indonesia yang energik dan dinamis untuk mengisi tempat sebagai “Koordinator Monitoring” khususnya peredaran satwa liar dengan kantor penempatan di Pontianak.

Tugas dan Tanggung Jawab Utama
  • Menyediakan kepemimpinan dan bertanggungjawab penuh dalam mengelola tim menjalankan Monitoring untuk baseline data peredaran satwa liar di Kalimantan Barat guna memastikan pencapaian tujuan-tujuan proyek secara tepat waktu dan efisien.
  • Membuat rencana kerja dan anggaran proyek sesuai dengan Rencana Kerja Proyek yang telah disusun.
  • Mendesain dan merancang kegiatan Monitoring terkait peredaran satwa liar di Kalimantan Barat dengan berkoordinasi dengan Project Manager dan tim proyek lainnya.
  • Mengelola, supervisi dan evaluasi tim dalam melakukan monitoring guna pencapaian tujuan-tujuan proyek.
  • Bersama-sama Project Manager menjalin koordinasi, komunikasi dan kolaborasi/kerjasama dengan pihak-pihak diluar proyek dalam rangka untuk pencapaian tujuan proyek.
  • Menyusun dan mengkoordinasikan laporan kegiatan invetigasi (bulanan dan triwulan) dengan Project Manager secara akurat dan tepat waktu untuk dengan diketahui Direktur Eksekutif untuk disampaikan kepada TFCA Kalimantan.
Kulifikasi Umum
  • Pendidikan Minimal S1
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun dibidang monitoring khususnya terkait satwa liar.
  • Memiliki jaringan yang luas dengan komunitas yang bergerak di isu lingkungan (khususnya konservasi satwa liar).
  • Memiliki kapasitas dan keterampilan yang baik dalam membangun jejaring guna membangun hubungan yang kuat dengan Pemerintah Daerah, Penegak Hukum, BKSDA, Media, dan NGO di Kalimantan Barat.
  • Memilki nilai kepemimpinan dan kerja tim yang baik dalam rangka upaya pencapaian tujuan proyek dan Visi Misi Yayasan TITIAN LESTARI.

Bagi anda yang tertarik silahkan masukan aplikasi surat lamaran ke email: contact@yayayasantitian.org / yayasan.titian@gmail.com cc : icunks@gmail.com, paling lambat 20 Maret 2019 pukul 17.00 WIB
.

Post Top Ad

Donasi