loading...

SurfAid International - NUSATANI Project Job Vacancy: Assistant Engineer, Bima - NTB

SurfAid International adalah Lembaga nirlaba yang bekerja untuk masyarakat yang sehat dan tangguh di daerah terpencil yang terhubung melalui surfing.


SurfAid telah mendapatkan dana untuk program 5 tahun Nutrition–Sensitive Agriculture (NSA) yang disebut NUSATANI, yang akan dilaksanakan di Kecamatan Parado, Kabupaten Bima, Provinsi NTB dan Kecamatan Laboya Barat, Kabupaten Sumba Barat, Provinsi NTT. Nutrition–Sensitive Agriculture (NSA) adalah pendekatan yang berupaya memaksimalkan kontribusi pertanian terhadap hasil gizi positif.

Saat ini kami mendekati tahap akhir perekrutan para Water Engineer. Di lapangan, para Water Engineer akan membutuhkan asisten untuk memobilisasi anggota masyarakat dan membantu masyarakat dalam instalasi maupun pemeliharaan sistem air. Karena itu, kami membutuhkan 1 (satu) orang Assistant Engineer untuk ditempatkan di Bima.


Kualifikasi:

  • Pengalaman kerja minimal 3 (tiga) tahun di bidang teknik air, bidang program/proyek pertanian, kesehatan masyarakat/masyarakat;
  • Pengalaman bekerja di pulau-pulau terpencil/daerah pedesaan;
  • Mampu bekerja dengan tim yang kecil di daerah yang terpencil dengan fasilitas terbatas;
  • Menguasai/mengerti bahasa daerah setempat;
  • Mampu bekerja secara mandiri.
Buka tautan berikut untuk mengakses APPLICATION PACK: CLICK HERE

Jika anda adalah warga negara Indonesia yang memiliki kualifikasi yang kami butuhkan di atas , kirimkan Formulir Aplikasi anda dari tautan Application Pack di atas beserta dokumen-dokumen lainnya dengan subyek email : ASSISTANT ENGINEER-BIMA ke [email protected] sebelum 28 Januari 2020.


SurfAid secara aktif mendukung dan mempromosikan isu gender dan inklusivitas. Kandidat wanita dan individu dengan kebutuhan khusus didorong untuk melamar.