SurfAid International Program EHOWU II Membutuhkan Tenaga Community Development Officer, Penempatan di Nias

SurfAid International adalah Lembaga nirlaba yang bekerja untuk masyarakat yang sehat dan tangguh di daerah terpencil yang terhubung melalui surfing. Melalui program Ehowu II di Nias, SurfAid mengusahakan capaian target di bidang kesehatan, air dan sanitasi dan peningkatan ekonomi.


Kami membutuhkan personil dengan pengalaman dan latar belakang yang sesuai serta memiliki komitmen dalam kegiatan pegembangan masyarakat untuk posisi Community Development Officer (CDO) yang berlokasi di Nias.

Bertanggung jawab kepada Area Field Manager (AFM) dan Program Manager (PM), Community Development Officer (CDO) menjalankan program-program pendampingan dan memobilisasi masyarakat mencapai target di bidang kesehatan, air dan sanitasi dan peningkatan ekonomi melalui Program EHOWU II.

Persyaratan Minimum;
  • Sarjana dari berbagai jurusan (diharapkan latar belakang kesehatan masyarakat dan pertanian);
  • Pengalaman minimal 3 tahun dalam bidang pendampingan masyarakat, terutama dalam isu Kesehatan Ibu dan Anak, Hygiene dan Sanitasi, Pertanian dan Pengembagan Ekonomi/UKM;
  • Mempunyai keterampilan komunikasi dan fasilitasi yang kuat, mampu berdiplomasi dan negosiasi;
  • Mampu membangun dan membina relasi dengan pemangku kepentingan yang terkait;
  • Menghormati dan peka terhadap budaya setempat dan nilai-nilai local;
  • Mampu bekerja dengan tim yang kecil di daerah yang terpencil dengan fasilitas terbatas;
  • Bersedia bekerja di tengah masyarakat dengan jadwal kerja yang fleksibel;
  • Menguasai/mengerti bahasa daerah setempat.
Buka tautan berikut untuk mengakses APPLICATION PACK

Jika anda adalah warga negara Indonesia yang memiliki kualifikasi yang dibutuhkan, kirimkan Formulir Aplikasi dari tautan Application Pack di atas beserta dokumen-dokumen lain dengan subyek email : CDO EHOWU II-Nias ke jobs@surfaid.org sebelum 20 Januari 2020.

SurfAid secara aktif mendukung dan mempromosikan isu gender dan inklusivitas. Kandidat wanita dan individu dengan kebutuhan khusus didorong untuk melamar.

No comments: